ZTE Luncurkan Ponsel Gaming Nubia Neo 2 5G, Punya Fitur bak Stik PS

ZTE Luncurkan Ponsel Gaming Nubia Neo 2 5G, Punya Fitur bak Stik PS

ZTE meluncurkan ponsel gaming terbaru Nubia Neo 2 5G untuk kelas entry-level. Ponsel ini dibekali dengan fitur dual shoulder trigger untuk meningkatkan pengalaman gaming penggunanya.

“Di luar sana banyak sekali gamers yang membutuhkan perangkat smartphone yang benar-benar bisa memuaskan mereka dari sisi experience bermain game dengan performa yang hebat. Dan tentunya didukung dengan teknologi-teknologi canggih yang akan membantu mereka bisa memenangkan permainan,” ujar Ressy Priyantini, Marketing Specialist ZTE Mobile Device, dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (13/6).

“Hari ini ZTE memberikan jawabannya lewat produk terbaru kita. Dengan moto ‘Trigger Gaming, Thrill All Day’, kita sambut produk terbaru kita Nubia Neo 2 5G,” lanjutnya.

Fitur yang paling ditonjolkan pada ponsel ini adalah kehadiran shoulder trigger yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna ketika bermain game.

Tombol ini berada di bagian bodi samping kanan ponsel, yang berfungsi seperti tombol R1 dan L1 pada controller PlayStation (PS) dari pabrikan Sony.

Shoulder trigger bisa dikustomisasi fungsinya sesuai kebutuhan pengguna. Trigger ini juga bisa diatur dalam beberapa mode, mulai dari single tap hingga long press.

ZTE Nubia Neo 2 5G hadir dengan layar 6,72 inci berseolusi 2400×1080 piksel, dengan refresh rate hingga 120Hz. Layar ini diklaim dapat memberikan refresh rate 60Hz pada game PUBG Mobile.

Pada bagian mesin, ZTE membekali ponselnya dengan vhipset Unisoc T820 dengan fabrikasi 6nm. Pengujian ZTE menyebut mesin ini menghasilkan skor AnTuTu sebesar 556.529 poin.

Mesin tersebut dipadukan dengan memori 8/256GB. Nubia Neo 2 5G juga dibekali fitur RAM Dinamis yang bisa menambahkan hingga 12GB memori.

Untuk baterainya, Nubia Neo 2 5G membawa baterai 6.000mAh yang dipadukan dengan pengisian daya cepat 33W.

Ponsel yang hadir dalam warna perak, kuning, dan abu-abu ini sudah dibekali dual stereo speaker untuk memberi pengalaman gaming yang baik.

Lebih lanjut, ponsel ini membawa dua kamera, yakni kamera utama 50 MP dan kamera kedalaman 2 MP. Di bagian depan, pengguna diberikan kamera selfie 16MP.

ZTE Nubia Neo 2 5G bisa mulai dipesan pada 21 Juni mendatang dengan harga promo Rp2,749 juta. Ponsel ini sendiri dibanderol dengan harga normal Rp2,999 juta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *