Berita Teknologi Terpopuler, AI Generatif hingga vivo V30e

Berita Teknologi Terpopuler, AI Generatif hingga vivo V30e

Mengenal Cara Sistem AI Generatif dalam Pembuatan Gambar

Secara mendasar, teknologi kecerdasan buatan ini diciptakan untuk memudahkan para penggunannya. Bahkan, secara natural komputer ini memang akan selalu mengarah ke teknologi AI, sehingga nantinya semua komputer  akan ditenagai oleh kekuatan Artificial Intelligence.

Alan Turing sebagai orang yang pertama kali menciptakan sistem komputer mempunyai tujuan untuk menciptakan sebuah mesin yang cerdas. Pertama Alan membuat sistem komputer, awalnya sistemnya masih sangat sama seperti teknologi kalkulator, sehingga mesin tersebut hanya bisa berfungsi sebagai alat untuk melakukan validasi saja.

Instagram Bisa Bisukan Interaksi dengan Non Teman Dekat
Instagram memperkenalkan cara bagi pengguna untuk membatasi interaksi dengan semua pengguna yang tidak masuk ke daftar teman dekat. Hal ini berarti pengguna hanya bisa melihat komentar, DM, balasan story, tag dan sebutan dari pengguna lain yang ditambahkan ke daftar.

Pengikut lain masih bisa berinteraksi dengan unggahan pengguna, namun komentar dan pesan mereka tidak akan dapat dilihat pengguna lain ataupun pemilik akun. Instagram menyebut fitur ini lebih ditujukan untuk pengguna remaja.

vivo Ajak Konsumen Recharge Diri dengan vivo V30e
vivo mengajak pengguna perangkat karyanya memanfaatkan akhir pekan untuk mengembalikan energi sebelum kembali ke rutinitas sehari-hari bersama vivo V30e. Perangkat ini mengusung sejumlah fitur untuk mendukung kenyamanan akhir pekan pengguna.

Sejumlah fitur tersebut termasuk desain ramping 3D Curved Screen, baterai berkapasitas 5.000mAh, hingga All New Aura Light Portrait yang vivo klaim mampu mendukung pengguna dalam menghasilkan foto berkualitas profesional di pencahayaan ekstrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *