Sony PlayStation Ungkap Tanggal Rilis God of War Ragnarok Rilis di PC

Sony PlayStation Ungkap Tanggal Rilis God of War Ragnarok Rilis di PC

Bukan lagi sebuah rumor, karena game eksklusif PlayStation berjudul God of War Ragnarok akan dirilis di PC. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sony dalam acara State of Play, yang digelar pada tanggal 31 Mei 2024.

Mereka mengumumkan bahwa game ini akan meluncur pada 19 September 2024. Itu berarti, empat bulan lagi God of War Ragnarok akan bergabung dengan teman-temannya seperti Ghost of Tsushima, Horizon Foridden West, God of War (2018), atau Marvel’s Spider-Man.

Dikutip dari IGN, Sony mengklaim bahwa game-nya ini akan hadir dengan framerate tak terbatas, dukungan UltraWide, dan Nvidia DLSS 3.7/AMD FSR 3.1/Intel XESS 1.3. Katanya, gamer juga dapat menikmati God of War Ragnarok di Steam Deck.

Terkait harga yang ditawarkan ternyata jauh lebih murah dibandingkan versi standar PS4 dan PS5 senilai Rp 1.029.000. Lalu di PlayStation Store, edisi digital deluxe dibanderol dijual seharga Rp 1.179.000.

Tapi kalau gamer hanya ingin memainkan God of War Ragnarok di PS4 saja, cukup menghabiskan uang Rp 879 ribu. Sedangkan di PC, gamer hanya perlu menggelontorkan dana Rp 879 ribu untuk versi standar, dan edisi digital deluxe Rp 1.029.000.

Bagi yang berminat ingin memainkannya di PC, bisa memperolehnya di Steam dan Epic Games Store. Namun pastikan gamer sudah memiliki komputer yang mumpuni, atau setidaknya sesuai dengan rekomendasi dari pengembang.

Sementara ini Sony memang belum membeberkan spesifikasi minimum yang wajib dimiliki gamer. Tapi apabila mengacu informasi dari Chillblast, setidaknya spesifikasi hardware memiliki prosesor Intel Core i5-2500K/AMD Ryzen 3 1200, menggunakan GPU Nvidia GTX 960/AMD R9 290X, RAM 8 GB, dan ruang penyimpanan yang kosong 70 GB.

Diberitakan sebelumnya, rumor God of War Ragnarok akan rilis di PC disebarkan oleh seorang leaker game PlayStation, yakni Billbil-kun. Dia menyebutkan informasi tersebut akan resmi diumumkan pada Mei 2024, dan ternyata itu sungguh terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *